Channel Animasinopal : Biodata, Quotes, Fakta

Animasinopal, atau sering dipisah sebagai Anima si Nopal. Video yang dibuatnya sering banget masuk sebagai Trending youtube, dan video dalam channel ini tidak pernah kurang dari 1 juta viewers.

Biodata Animasinopal


Nama Channel : Animasinopal ( https://www.youtube.com/channel/UC5IA7MpYcbhbA28RgyQrV0A )
Pemilik Channel : Naufal Faridurrazak
Karakter cutegirl : Nadiah Rifatummumtaz
Agama : Islam
Konten : Komedi, Animasi

Awal Nge-Youtube


Channel ini bukan dengan modal 'Beruntung' untuk jadi trending di hampir setiap video. Jauh sebelum itu, Si Nopal adalah sebuah komik komedi yang terkenal dikalangan penyuka komik Indonesia.

Lalu pada tanggal 18 Oktober 2018, video pertama channel ini resmi dirilis, dan mendapatkan banyak support serta dukungan, terutama dalam jumlah views, like dan Subscribe yang diterima oleh blog ini.

Review Channel Animasinopal


Menurut saya Channel ini animasi-nya memang jauh dari kata bagus, tetapi konten lucu yang dibuat berdasarkan apa yang lagi trend itu luar biasa. Sense humor-nya itu dapet banget buat semua kalangan umur, walaupun dalam beberapa video, kata yang tak pantas buat anak anak sering keluar..

Tetapi kita bisa lihat sedikit demi sedikit channel ini memperbaiki kualitas animasi dan script mereka menjadi lebih lucu dan lebih dinikmati. Dan karena itu hingga saat ini subscriber mereka hampir menyentuh angka 5 juta.

Pesan gue : Ya, semangat buat animator youtube indonesia, semoga bisa diakui internasional.

Quotes Channel Animasinopal :


-Bang, daripada diem aja ayok kita main tebak tebakan, yang kalah dibunuh ya... 

-Tenang abang pocong, ini aku Cutegirl, manusia biasa yang penuh dosa.

Jika anda merupakan pemilik / Fansberat channel Animasinopal, jangan lupa berkomentar untuk menambahkan poin poin yang tidak saya tulis.

Belum ada Komentar untuk "Channel Animasinopal : Biodata, Quotes, Fakta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel